Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Rabu, 11 Juli 2018

paket nasi kotak terenak daerah sektor 9 bintaro

                         

Paket nasi kotak  terenak daerah sektor 9 Bintaro kota Tangerang

Paket nasi kotak  terenak daerah sektor 9 Bintaro, selamat datang di paket nasi kotak terenak Sambal Ndeso. Acara seru, merupakan suatu acara yang dihadirkan oleh tamu undangan spesial. Namun dalam acara yang dihadirkan oleh tamu spesial dan tidak sedikit yang hadir, membuat acara tersebut membutuhkan banyak makanan. Nah, biasanya makanan tersebut disajikan dalam box/kotak sehingga sangat mudah dibawa oleh tamu undangan anda.


Nah disini, paket nasi kotak  terenak daerah sektor 9 Bintaro menawarkan sebuah catering enak untuk memudahkan acara anda. Catering Sambal Ndeso namanya. Dilihat dari namanya, Sambal Ndeso merupakan sebuah catering yang menyajikan berbagai macam makanan enak khas Indonesia, yang tentunya  tidak asing lagi dilidah anda.


Untuk menu di catering Sambal Ndeso kami menawarkan berbagai macam paket menu enak, sehingga membuat anda lebih hemat dan tentunya rasanya sangat nikmat. Paket menu harganya sangat pas di kantong anda, dimulai dari harga Rp. 25.000;00/box loh.. murahkan .

harga paket nasi kotak  terenak daerah sektor 9 bintaro


Paket nasi kotak  terenak daerah sektor 9 Bintaro Sambal Ndeso, dimasak oleh chef yang sangat profesional dan ahli dalam bidang nya, sehingga membuat cita rasa masakan yang sangat enak dan dijamin tidak membuat para tamu undangan spesial anda kecewa. Bahan-bahan masakan juga dipilih dari bahan yang segar,baru, hygienis dan tentu saja sangat HALAL. Bumbu-bumbu rempahan pilihan juga dipilih sebagai penyedap masakan, yang tentunya membuat cita rasa masakan sangat lezat.


Untuk aneka menu kami menyajikan nasi putih, ayam bakar, ayam rica-rica, ayam goreng, daging semur, daging empal, daging teriyaki, udang goreng, udang mayonaise, cumi goreng, cumi asam manis, lalapan, tumis, krecek, mie bihun, sambal ijo, sambal bawang, sambal ijo, lalapan, buah-buahan dan masih banyak menu lezat lainya.

Yuk, pesan sekarang. Karna dapat membantu konsumsi acara seru anda, sehingga anda tak perlu repot masak-masak aneka makanan untuk tamu spesial anda.


Untuk pemesanan dan informasi, segera hubungi kontak :


0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.

Pesan paket nasi kotak terenak daerah sektor 9 Bintaro kota Tangerang Selatan.






                                         


0 komentar:

Posting Komentar