Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Jumat, 06 Juli 2018

catering nasi box terenak daerah pondok aren

catering nasi box terenak daerah pondok aren 

Nasi box sudah menjadi menu makanan Indonesia, untuk acara - acara penting seperti acara keluarga, arisan, syukuran dan masih banyak lagi. Untuk melengkapi acara tersebut pastinya membutuhkan makanan, entah itu makan di tempat atau pun makanan yang untuk di bawa pulang. Nah, untuk Anda yang ingin mencari nasi box yang enak dan murah Anda bisa memesan nya di kami, karena kami sudah membuat nya bertahun - tahun dan pasti sudah berpengalaman dalam pembuatan nasi box ini.

Jadi, saat Anda sibuk dan tidak memiliki banyak waktu luang untuk memasak, nasi kotak kami siap membantu Anda. Kami hadir menyajikan makanan dengan kualitas rasa lezat, bersih dan harga terjangkau , untuk ke semua acara event penting yang  Anda siapkan. Jika Anda tidak ada waktu untuk mengambil nya kami siap mengantarkan nya untuk  Anda, agar Anda bisa melakukan pekerjaan yang lain dan acara yang Anda buat bisa berjalan dengan lancar.
catering nasi box terenak daerah tangerang selatan


Di daftar menu kami sudah tersedia paket catering nasi box dan juga sudah ada harga nya. Jadi Anda tinggal pilih saja menu paket yang Anda inginkan,dan tidak  usah repot-repot untuk memasak karena sudah ada Cetering tasi box Sambel Ndeso kami, Anda tinggal pesan saja, dan kami siap mengantarkannya untuk Anda.

Kami juga menerima pesanan bukan hanya di daerah Tangerang saja, kami juga menerima di berbagai daerah seperti Jakatra Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Depok, Gambir, Kemayoran dan masih banyak lagi.
Jika anda berminat anda bisa menghubungi  kontak : 081210086379 / 085777908529
Tunggu apa lagi pesan sekarang agar acara Anda bisa berjalan dengan lancar.
Terima kasih yang sudah membaca artikel kami kali ini, semoga bisa membantu Anda dalam mencari nasi box untuk acara Anda dan semoga acara Anda bisa berjalan dengan lancar.
Terima kasih. . .

0 komentar:

Posting Komentar