Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Selasa, 10 Juli 2018

paket nasi kotak terbaik daerah ciledug

Paket nasi kotak  terbaik daerah Ciledug kota Tangerang



Paket nasi kotak  terbaik daerah Ciledug Sambal Ndeso, menyajikan makanan berupa nasi kotak/box untuk acara anda, seperti acara keluarga, acara rumahan, tasyakuran, santunan anak yatim, seminar, workshop, acara sekolahan, pensi dll.  Kami juga menyajikan menu yang sangat bervariasi untuk kebutuhan acara anda. Sehingga acara anda dapat berjalan dengan lancar.

Menu Paket nasi kotak  terbaik daerah Ciledug Sambal Ndeso sangat berbeda dengan menu masakan lainya, kenapa ? karena menu nasi box disini menyajikan berbagai menu masakan khas Indonesia, sehingga anda sudah tidak terasa asing lagi dengan rasanya yang nikmat dan lezat.

Paket nasi kotak  terbaik daerah Ciledug Sambal Ndeso, menyajikan berbagai menu sambal khas Indonesia seperti, sambal geprek bawang, sambal terasi, sambal ijo, sambal matah dan sambal khas Indonesia lainnya. Selain menyajikan berbagai macam sambal yang sangat khas, Sambal Ndeso juga menyajikan menu enak lainnya seperti, nasi putih, ayam geprek, capcay, kentang goreng, lalapan, cumi mayonaise, daging rendang, salad sayur, puding, buah pisang dan menu paket pilihan enak lainya.


Untuk kualitas masakan ? jangan khawatir, karena nasi box/ kotak Sambal Ndeso kota Tangerang, dikerjakan dengan koki yang sangat berpengalaman dan profesional di bidangnya. Sehingga, nasi box/kotak Anda memiliki rasa yang lezat,enak dan kualitas yang sangat terjamin dan hygenis.

Paket nasi kotak  terbaik daerah Ciledug Sambal Ndeso, dalam pengerjaan makanan sangat bermutu tinggi. Karena, dipilih bahan-bahan makanan yang baik,segar dan hygenis. Sehingga, mutu makanan tetap terjaga dengan sangat baik. Sambal Ndeso, sangat mengutamakan kebersihan dalam pembuatan masakan.

Ayo, tunggu apalagi segera pesan nasi kotak/box yang anda inginkan di Sambal Ndeso.                                                   

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa hubungi kontak dibawah ini :
No./WA  0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.

Paket nasi kotak  terbaik daerah Ciledug Sambal Ndeso juga bisa mengantar menu pesanan anda ke tempat tujuan acara anda. Sehingga, anda tidak perlu khawatir dan acara anda dapat berjalan dengan lancar.


Pesan paket nasi kotak terbaik daerah Ciledug kota Tangerang Banten.
 


0 komentar:

Posting Komentar