Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Senin, 10 September 2018

catering nasi box tangerang selatan banten

Catering nasi box Tangerang Selatan Banten




Catering nasi box Tangerang Selatan Banten, selamat datang di website Sambal Ndeso.
Semakin meningkatnya kesibukan masyarakat perkotaan khususnya masyarakat Tangerang dan sekitarnya, paket nasi kotak/box adalah solusi terbaik bagi Anda yang ingin mengadakan acara atau pun pesta tanpa harus repot memasak di dapur. Salah satu jasa catering terbaik di kota Tangerang dan sekitarnya adalah  jasa catering Sambal Ndeso. Jasa catering Sambal Ndeso sangat siap menerima segala macam pesanan nasi kotak/box untuk berbagai macam acara, seperti acara keluarga, seminar, gathering, meeting, arisan, acara sekolah, acara kampus, pensi, selamatan, ulang tahun, karyawisata, acara pengajian dan acara lainnya.

 Catering nasi box Tangerang Selatan Banten


Catering nasi box Tangerang Selatan Banten Menu paket nasi kotak/box yang kami tawarkan harganya pun sangat terjangkau dan cocok untuk Anda yang mempunyai budget yang terbatas. Catering Sambal Ndeso, hanya menggunakan bahan baku pilihan yang berkualitas terbaik dan juga menggunakan bumbu rempah-rempah lokal yang terbaik, sehingga tidak memakai vetsin/penguat rasa (MSG). Menjadikan cita rasa masakan yang sangat nikmat, lezat dan aman untuk dikonsumsi.

Jika Anda menggunakan nasi kotak/box dalam mengadakan sebuah acara, Anada sangat beruntung sekali. Karena nasi kotak/box dalam penyajiannya sangat mudah dan praktis, sehingga mengurangi biaya pengeluaran Anda. Penyajian dengan menggunakan nasi kotak/box juga dapat membuat acara Anda dapat berjalan dengan sangat baik dan teratur.
layanan snack box Tangerang Selatan Banten


Jika Anda memesannya dalam jumlah yang banyak, kami catering Sambal Ndeso akan memberikan diskon yang sangat spesial untuk Anda. Kami catering Sambal Ndeso juga memberikan jasa pelayanan yang sangat terbaik untuk Anda. Hanya dengan menghubungi nomor atau WA kami, lakukan pemesanan dalam jumlah yang banyak supaya dapat diskon spesial, kirim uang melalui transfer / Anda juga bisa melakukan DP 50% diawal, pesanan akan kami antar sampai ke tempat tujuan Anda.

Catering nasi box Tangerang Selatan Banten Kami menyarankan supaya Anda memesan paket nasi kotak/box Sambal Ndeso, sebelum 3-5 hari acara H dimulai. Untuk tetap bisa memastikan kualitas dan cita rasa terbaik. Yuk, pesan sekarang juga, dijamin bakal ketagihan dengan jasa catering Sambal Ndeso kami.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA :

Untuk wilayah kota Tangerang kami melayani daerah :Batu Ceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karang Tengah, Karawaci, Cipadu, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Cikokol, Kelapa Indah, Suka ASih, Tanah Tinggi.  

Layanan Jasa Catering nasi box Tangerang Selatan Banten

0 komentar:

Posting Komentar