Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Rabu, 11 Juli 2018

paket nasi kotak terenak daerah sektor 3 bintaro

Paket nasi kotak  terenak daerah sektor 3 Bintaro kota Tangerang Selatan



Paket nasi kotak  terenak daerah sektor 3 Bintaro, selamat datang di paket nasi kotak terenak Sambal Ndeso. Buat anda semuanya, yang ingin mengadakan acara tanpa perlu menyiapkan nasi kotak/box untuk para tamu-tamu undangan spesial Anda jangan khawatir, karena Sambal Ndeso jagonya. Gak percaya yuk buktikan !

Paket nasi kotak  terenak daerah sektor 3 Bintaro Sambal Ndeso, merupakan catering super juara dalam menyajikan makanan yang sangat enak dinikmati untuk para tamu undangan Anda. Karena catering Sambal Ndeso berbeda dengan catering lainya. Perbedaan itu terletak dari varian menu yang tersedia di Sambal Ndeso, yaitu dengan cara pengolahan makanan yang dilakukan oleh chef yang profesional dan ahli dalam bidang nya. Jadi untuk kualitas cita rasa dan higienis dijamin paling juara.

paket nasi kotak  terenak daerah sektor 3 bintaro tangerang selatan

Paket nasi kotak  terenak daerah sektor 3 Bintaro Sambal Ndeso kota Tangerang Selatan menyajikan varian menu untuk acara keluarga, arisan, tasyakuran, meeting, rapat, acara sekolah, acara kampus, workshop, seminar, santunan anak yatim dan acara menarik lainnya. Sehingga, acara anda dapat berjalan dengan lancar.

Paket nasi kotak  terenak daerah sektor 3 Bintaro Sambal Ndeso juga menyajikan berbagai macam paket menu pilihan, sehingga anda dapat memilih paket menu yang sesuai dengan anggaran dana acara anda. Paket menu yang kami sajikan sangat murah, namun untuk kualitas rasa dijamin tidak murahan. Paket di Sambal Ndeso mulai dari Rp. 25.000;00/box loh.. murahkan. Menu yang disajikan juga sangat banyak seperti  nasi putih, ayam goreng, sambal ijo, kentang goreng, cumi asam manis, lalapan, tumis, daging empal, buah-buahan dan menu enak lainya.


Yuk, segera pesan sekarang juga. Karena catering Sambal Ndeso sangat cocok untuk acara seru anda. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan makanan untuk para undangan spesial anda.


Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan hubungi No./WA :
0812-1008-6379 /  0858-1122-4829. 


Pesan paket nasi kotak terenak daerah sektor 3 Bintaro kota Tangerang Selatan.



0 komentar:

Posting Komentar