Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Rabu, 11 Juli 2018

paket nasi kotak terenak daerah ciputat

Paket nasi kotak  terenak daerah Ciputat kota Tangerang



Paket nasi kotak  terenak daerah Ciputat, selamat datang di paket nasi kotak terenak Sambal Ndeso.  Anda punya acara ? namun sibuk sehingga tak sempat membuat masakan. Jangan khawatir, kini Sambal Ndeso hadir untuk anda. Kami siap memenuhi kebutuhan anda dengan sangat baik dan cepat.

Paket nasi kotak  terenak daerah Ciputat Sambal Ndeso, merupakan sebuah usaha catering yang menyediakan berbagai macam paket menu makanan. Catering Sambal Ndeso sangat cocok untuk acara seperti, acara keluarga, arisan, tasyakuran, outbond, workshop, training, dharma wisata, acara sekolahan, santunan anak yatim, acara sekolah, acara kampus dan acara lainnya.

Mutu di Paket nasi kotak  terenak daerah Ciputat Sambal Ndeso sangat terjaga, karena di Sambal Ndeso dalam proses pengerjaannya memilih bahan yang baik, segar, berkualitas tinggi dan tentunya pasti higienis. Sehingga,membuat makanan yang anda inginkan terasa lezat dan tentunya sangat enak.

Untuk menu paket nasi kotak  terenak daerah Ciputat  Sambal Ndeso menyediakan berbagai macam sambal, seperti geprek sambal bawang, sambal lombok ijo, sambal terasi, sambal matah dan masih banyak sambal lagi yang ada di Sambal Ndeso. Selain menyediakan berbagai macam sambal, Sambal Ndeso juga menyediakan menu ayam bakar, ayam ayam kecap, ayam geprek, udang asam manis, daging teriyaki, salad sayur, capcay dan menu makanan lainya.

harga paket nasi kotak  terenak daerah ciputat kota tangerang selatan

Untuk soal harga jangan khawatir, karena catering Sambal Ndeso menyediakan paket makanan yang sesuai harga nya dengan kebutuhan anggaran anda. Selain soal harganya yang pas, Sambal Ndeso juga dikerjakan oleh koki yang ahli dalam bidang nya, hygenis dalam pengerjaan dan pastinya HALAL.

Untuk pengiriman anda tidak perlu khawatir, karena Sambal Ndeso akan mengirim dengan cepat dan tepat waktu sesuai yang anda  butuhkan. Sehingga, acara yang anda inginkan dapat berjalan dengan lancar. Ayo, segera pesan menu makanan catering yang sangat terjamin kualitasnya di Sambal Ndeso.

 Untuk Info lebih lanjut, silahkan Wa ke No. 0812-1008-6379 /  0858-1122-4829.

Pesan paket nasi kotak terenak daerah Ciputat kota Tangerang Selatan. 


0 komentar:

Posting Komentar