Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Senin, 09 Juli 2018

paket nasi kotak murah daerah sektor 1 bintaro

Paket nasi kotak  murah daerah sektor 1 Bintaro 




Paket nasi kotak  murah daerah sektor 1 Bintaro, selamat datang di paket nasi kotak murah Sambal Ndeso. Cari catering di daerah Tangerang dan sekitarnya ? tapi ragu dengan  kualitas dan rasanya ? pesan saja di catering Sambal Ndeso. Dijamin kualitas dan rasanya super juara. Gak percaya ? yuk baca artikel penjelasan Sambal Ndeso lebih lengkap.

Paket nasi kotak  murah daerah sektor 1 Bintaro Sambal Ndeso, merupakan sebuah usaha catering yang sangat berbeda dengan catering lainnya. Karena, di catering Sambal Ndeso ini menyediakan berbagai macam paket makanan super juara dan super enak. Sangat cocok untuk anda yang memiliki acara seru namun anda sibuk, sehingga tak sempat membuat menu masakan.

Paket nasi kotak  murah daerah sektor 1 Bintaro Sambal Ndeso ini menyediakan bermacam-macam menu paket untuk acara, seperti acara keluarga, arisan, tasyakuran, workshop, acara sekolah, acara kampus, meeting, santunan anak yatim dan acara lainya. Nah, supaya acara anda bertambah seru dan menarik Sambal Ndeso siap memenuhi kebutuhan anda.

Menu Paket nasi kotak  murah daerah sektor 1 Bintaro Sambal Ndeso, sangat berbeda dengan menu paket makanan lainnya. Karena Sambal Ndeso, mempunyai berbagai macam sambal khas Indonesia yang tentunya tidak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Menu sambal yang disajikan berupa sambal matah, sambal ijo, sambal geprek bawang, sambal matah, sambal terasi dan sambal enak lainnya. Selain menyediakan beraneka sambal, Sambal Ndeso juga menyediakan berbagai menu lainya seperti nasi putih, ayam bakar, krecek, cumi goreng, daging teriyaki, mie bihun, lalapan, tahu/tempe goreng, buah jeruk dan menu paket super lezat lainya.

harga paket nasi kotak  murah daerah sektor 1 Bintaro

Proses pembuatannya pun berbeda dengan catering lainnya. Karena Sambal Ndeso dibuat oleh koki yang sangat berpengalaman dan profesional, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk kelezatan rasanya.Selain cara memasak koki yang profesional, Sambal Ndeso juga memilih bahan makanan dengan bahan-bahan yang berkualitas baik, segar, bersih, hygenis dan tentunya HALAL.

Yuk, bagi anda yang memiliki acara seru dan ingin tambah seru pesan segera menu paket makanan di Sambal Ndeso. Mutu, kualitas dan harganya sangat terjamin untuk anda, sehingga membuat acara anda dapat berjalan dengan lancar.

Untuk informasi dan pemesanan segera hubungi No./WA 0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.

Pesan paket nasi kotak murah daerah sektor 1 Bintaro kota Tangerang Selatan. 



0 komentar:

Posting Komentar