Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Senin, 09 Juli 2018

paket nasi kotak murah daerah bsd serpong

Paket nasi kotak  murah daerah BSD Serpong



Paket nasi kotak  murah daerah BSD Serpong, selamat datang di paket nasi kotak murah Sambal Ndeso.  Punya acara seru, ingin menu masakan super enak dan khas Indonesia? Jangan khawatir, catering Sambal Ndeso kini hadir untuk anda.

Paket nasi kotak  murah daerah BSD Serpong Sambal Ndeso, merupakan sebuah usaha makanan nasi kotak/box pemesanan untuk acara, seperti acara keluarga, arisan, tasyakuran, workshop, seminar, training, dharma wisata, acara sekolah, acara kampus, meeting,rapat dan acara lainnya.

Mengapa harus memilih catering Sambal Ndeso?   
                                                                         
Paket nasi kotak  murah daerah BSD Serpong Sambal Ndeso menyajikan berbagai sambal khas Indonesia seperti sambal matah, sambal terasi, sambal lombok ijo, sambal goreng dan masih banyak sambal khas lainnya yang tersedia di Sambal Ndeso. Selain menyajikan berbagai macam khas Indonesia, Sambal Ndeso juga menyajikan makanan lezat lainnya seperti nasi putih, ayam goreng, ayam bakar, udang mayonaise, cumi asam manis, mie bihun daging empal dan masih banyak menu lezat lainnya.


harga Paket nasi kotak  murah daerah BSD Serpong

Untuk harga, Sambal Ndeso kota Tangerang  menyajikan dalam menu paket, yang pastinya menjadi sangat hemat untuk acara seru anda. Harga yang kami sediakan sangat pas untuk kantong anda, namun rasa masakan tentu sangat juara.

Paket nasi kotak  murah daerah BSD Serpong Sambal Ndeso, dikerjakan oleh koki yang sangat handal dan berpengalaman. Sehingga, anda tidak perlu ragu untuk kualitas makanan, karena makanan di masak dengan proses yang sangat baik, bersih sehingga menciptakan rasa yang sangat juara untuk anda.

Untuk pengambilan pesanan, kami sangat siap mengantarkan menu pesanan anda ke tempat tujuan acara anda. Sehingga, membuat acara anda menjadi sangat seru dan anda juga bisa memeriahkan acara anda, tanpa perlu mengambil pesanan anda.

Yuk, segera pesan menu masakan anda, sesuai yang anda inginkan. Sehingga, acara anda menjadi sangat seru dan berjalan dengan baik.


Silahkan untuk info pemesanan hubungi ke No./WA :
0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.


Pesan paket nasi kotak murah daerah BSD Serpong kota Tangerang Banten. 





0 komentar:

Posting Komentar