Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Sabtu, 28 Juli 2018

catering nasi kotak murah daerah pamulang

catering nasi kotak  murah daerah pamulang 



Catering nasi kotak murah daerah pamulang, Selamat datang di paket nasi kotak Sambal Ndeso. Ketika ingin mengadakan sebuah acara dan tentunya mengundang banyak tamu, maka yang paling diutamakan adalah konsumsi. Konsumsi menjadi hal paling utama yang harus diperhatikan, karena melakukan proses pembuatan menu makanan yang sangat banyak dan juga cukup menghabiskan tenaga dan anggaran. Belum lagi harus membeli bahan-bahan, memasak atau bahkan menyewa tukang masak untuk menghemat tenaga. Namun semua itu sama saja, dan bahkan lebih boros karena harus membayar tukang masak yang lumayan mahal pastinya. Kini kami akan memberikan solusi yang sangat praktis, cepat dan murah tentunya. 

Catering nasi kotak murah daerah pamulang, Salah satu catering yang menyediakan paket menu makanan yang sangat praktis, cepat dan murah adalah catering Sambal Ndeso nasi box tangerang. Kami catering Sambal Ndeso menawarkan berbagai menu yang sangat variasi dan unik tentunya. Sehingga memberikan kesan yang sangat istimewa ketika Anda dan tamu undangan Anda menikmatinya.

Namun dalam memilih sebuah jasa catering, tentunya banyak hal yang harus diperhatikan. Karena dalam sebuah hidangan konsumsi khususnya harus benar-benar berkualitas tentunya. Nah, berikut ini adalah tips agar mendapatkan jasa catering yang terpercaya, terbaik serta berkualitas :

harga catering nasi kotak  murah daerah pamulang

Jasa catering yang sangat direkomendasikan
Dalam memilih sebuah jasa catering, Anda harus memilih jasa yang memiliki nilai atau rating tertinggi dari masyarakat. Sehingga Anda tidak akan kecewa dengan pelayanan dan pesanan catering Anda. Nah, kami catering Sambal Ndeso sangat merekomendasikan jasa catering kami untuk membatu konsumsi acara Anda.

Lihat daftar menu paket di jasa catering
Catering nasi kotak murah daerah pamulang Untuk memesan makanan di sebuah jasa catering, pastikan Anda harus memilih daftar menu yang sesuai dengan selera dan anggaran Anda. Sehingga menu paket makanan yang Anda plilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga porsi tamu Anda. Nah, kami Sambal Ndeso menyediakan berbagai macam varian paket menu masakan yang sangat berkualitas, aman dan tentu Halal untuk dikonsums untuk Anda dan tamu acara Anda.

Lihat kandungan gizi
Catering nasi kotak murah daerah pamulang Untuk memesan paket makanan biasanya Anda harus teliti, apakah makanan yang Andadan tamu Anda konsumsi mengandung gizi yang lengkap atau tidak. Kami Sambal Ndeso menawarkan berbagai macam menu masakan yang sangat memperhatikan gizi seimbang untuk dikonsumsi oleh Anda. Kami menawarkan menu paket makanan dimulai dari harga Rp.25.000;00/kotak loh, dengan porsi perkotak kami sediakan nasi, ayam goreng/bakar/rica-rica/geprek/kecap, capcay/mie bihun/kentang goreng/tumis/, tempe/tahu, sambal ijo/terasi/goreng, lalapan timun dan kol, buah pisang. Sangat lengkap dan bergizi bukan ?

Pelayanan yang terbaik dan terpercaya
Saat memilih jasa catering, tentunya harus memastikan pelayanan yang terbaik dan juga terpercaya. Sehingga pesanan yang Anda pesan, sesuai dengan selera, kebutuhan Anda dan juga tepat waktu. Pelayanan catering yang ramah, baik, tepat waktu memberikan nilai plus tersendiri. Untuk itu kami catering Sambal Ndeso melakukan pelayanan terbaik dan terpercaya untuk Anda.

Itulah tips pemilihan jasa catering untuk Anda yang ingin melakukan pemesanan nasi kotak/box kepada jasa catering. Untuk mendapatkan tips semua itu kami lah jagonya, catering Sambal Ndeso merupakan jasa catering yang sudah terpercaya oleh masyarakat. Kualitas masakan kami tidak perlu di ragukan lagi, kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan tentunya tepat waktu.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA :
0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.

catering nasi kotak  murah daerah pamulang 



0 komentar:

Posting Komentar