Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Selasa, 10 Juli 2018

paket nasi kotak terbaik daerah bsd serpong

Paket nasi kotak  terbaik daerah BSD Serpong kota Tangerang



Paket nasi kotak  terbaik daerah BSD Serpong, selamat datang di paket nasi kotak terbaik Sambal Ndeso.  Punya acara seru namun anda sibuk ? tidak sempat untuk masak menu makanan. Jangan khawatir, kini Sambal Ndeso hadir untuk memenuhi kebutuhan acara anda. Sehingga, anda tidak perlu repot lagi untuk menyajikan menu masakan untuk keluarga dan tamu-tamu anda. Dijamin kualitas sangat juara dan tentunya semua pesanan anda mutunya terjaga dengan baik dan hygienis.

Yuk, liat penjelasannya sebagai berikut :

Apa sih catering Sambal Ndeso itu ?
                                                                                           
Paket nasi kotak  terbaik daerah BSD Serpong Sambal Ndeso, merupakan sebuah usaha catering dengan keutamaan menjaga mutu makanan dengan sangat baik. Sambal Ndeso menyajikan berbagai menu makanan untuk acara, seperti acara keluarga, arisan, khitanan, tasyakuran, seminar, acara pensi, rapat, meeting dll. Jadi, anda tidak perlu khawatir untuk masakan di acara anda. Karena, Sambal Ndeso siap melayani kebutuhan acara anda.

Apa saja sih menu masakan di Sambal Ndeso yang super juara  itu ?  

Paket nasi kotak  terbaik daerah BSD Serpong Sambal Ndeso,menyediakan berbagai macam sambal khas Indonesia seperti, sambal geprek bawang, sambal matah, sambal ijo, sambal terasi dll. Selain menyediakan sambal khas Indonesia, Sambal Ndeso juga menyediakan menu masakan seperti ayam bakar, ayam rica-rica, ayam geprek, lalapan, capcay, krecek, tumis,puding dan makanan super enak lainnya.. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menu masakan, karna kita menyajikan menu andalan yang sangat bervariasi.


harga Paket nasi kotak  terbaik daerah BSD Serpong

Khawatir dengan masalah harga? Yuk, liat penjelasannya. 

Paket nasi kotak  terbaik daerah BSD Serpong Sambal Ndeso menyediakan makanan dengan harga yang murah, namun kualitas makanan jauh sekali dari murahan. Karena, Sambal Ndeso memilih bahan-bahan masakan dengan kualitas yang super juara, bersih, segar,baru dan tentunya sangat hygenis. Untuk masalah produksi jangan khawatir juga, kenapa? Karena Sambal Ndeso, dikerjakan oleh koki yang sangat ahli berpengalaman dan profesional dalam bidang ahlinya. Jadi, anda tidak perlu lagi ragu untuk jaminan mutu dan kualitasnya.

Sibuk sehingga tak bisa mengambil pesanan? 
                                                                              
Tidak perlu khawatir, karena Sambal Ndeso akan mengirim menu juara pesanan anda ke tempat tujuan acara anda dengan tepat waktu. Sehingga, acara seru anda dapat berjalan dengan lancar.

Ayo, segera pesan catering di Sambal Ndeso.                                                                                                               
Untuk pemesanan dan informasi, anda bisa menghubungi : 
WA ke No.  0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.


Paket nasi kotak terbaik daerah BSD Serpong kota Tangerang Banten. 




0 komentar:

Posting Komentar