Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Senin, 09 Juli 2018

paket nasi kotak enak daerah karawaci

Paket nasi kotak  enak daerah Karawaci kota Tangerang



Paket nasi kotak  enak daerah Karawaci, selamat datang di paket nasi kotak enak Sambal Ndeso. Nasi kotak merupakan menu andalan bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk acara-acara seru. Mengapa? Karena nasi kotak adalah nasi yang terbungkus dalam wadah kotak, tidak hanya terdapat nasi saja loh.. namun, di dalam nasi kotak juga terdapat lauk pilihan seperti ayam bakar, lalapan, sambal, buah-buahan dan lainnya. Sehingga, tidak perlu repot-repot untuk menyajikan di atas piring, dan juga nasi kotak ini sangat efisien untuk dibawa kemana pun.

Paket nasi kotak  enak daerah Karawaci Sambal Ndeso juga menyajikan menu makanan nasi kotak/box yang bisa dimakan langsung di tempat acara atau di bawa pulang. Nasi kotak di Sambal Ndeso menawarkan menu paket nasi kotak untuk acara, seperti acara keluarga, arisan, tasyakuran, santunan anak yatim, Selamatan, khitanan, lamaran, acara kampus, dharma wisata, acara sekolah dan acara lainnya.

Menu Paket nasi kotak  enak daerah Karawaci Sambal Ndeso tawarkan sangat beragam dan tentunya sangat khas Indonesia, sehingga membuat lidah Anda merasakan kelezatan yang super juara. Sambal Ndeso menyajikan berbagai menu sambal, seperti Sambal ijo, sambal matah, sambal goreng, sambal terasi, sambal geprek bawang dan sambal juara lainya. Selain menawarkan sambal, Sambal Ndeso juga menawarkan menu ayam bakar, lalapan, nasi bakar, buah-buahan dan menu paket juara lainya.

harga paket nasi kotak  enak daerah Karawaci

Untuk harga, Sambal Ndeso kota Tangerang juga menyajikan paket menu yang membuat kantong Anda menjadi lebih hemat, sehingga menambah keseruan acara Anda.

Paket nasi kotak  enak daerah Karawaci Sambal Ndeso, dikerjakan oleh koki yang sangat profesional dan berpengalaman loh. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan mutunya, karena terjaga kebersihannya.

Acara lagi seru namun galau karena harus mengambil pesanan ?                                             
Jangan khawatir, karena kami siap untuk mengantar pesanan Anda ke tempat tujuan acara Anda. Sehingga, Anda tidak perlu meninggalkan acara Anda tersebut.


Yuk, segera pesan sekarang agar acara seru Anda dapat berjalan dengan baik. Silahkan untuk informasi dan penjelasan hubungi No./WA 0812-1008-6379 /  0858-1122-4829.

Pesan paket nasi kotak enak daerah Karawaci kota Tangerang. 




0 komentar:

Posting Komentar