Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Kamis, 12 Juli 2018

paket nasi box enak daerah tangerang selatan

Paket nasi box enak daerah Tangerang Selatan Banten

Paket nasi box enak daerah Tangerang Selatan, selamat datang di paket nasi box Sambal Ndeso.  Catering merupakan salah satu menu masakan yang biasanya ditempatkan di sebuah tempat/kotak untuk memudahkan konsumsi suatu acara. Karena biasanya, ketika kita memiliki acara yang super seru bagian untuk konsumsi tidak sempat kita pegang karena kesibukan. Kini anda tidak perlu khawatir dengan itu semua, karena catering Sambal Ndeso akan memenuhi kebutuhan anda. Anda tinggal menghubungi kontak Sambal Ndeso, urusan konsumsi acara anda langsung beres!

Paket nasi box enak daerah Tangerang Selatan, Sambal Ndeso menawarkan berbagai menu paket masakan untuk keperluan acara anda, seperti acara keluarga, arisan, tasyakuran, seminar, workshop, meeting, acara kampus, acara sekolah, dharma wisata, santunan anak yatim dan acara lainya.

Untuk kualitas dan harga, catering Sambal Ndeso dijamin super juara. Karena bahan-bahan yang digunakan super segar, bersih, baru, hygienis dan tentunya sangat HALAL. Untuk harga, catering Sambal Ndeso murah namun tidak murahan, kami menawarkan mulai dari harga Rp.25.000;00 loh.. jadi sesuai dengan anggaran acara anda.


 harga paket nasi box enak daerah tangerang selatan


Paket nasi box enak daerah Tangerang Selatan Sambal Ndeso juga menyediakan berbagai macam menu masakan super juara lainya, seperti sambal khas Indonesia seperti, sambal matah, sambal terasi, sambal bawang, sambal ijo dan sambal super enak lainya. Selain sambal, Sambal Ndeso juga ada menu nasi putih, ayam goreng, lalapan, tahu/tempe goreng, capcay,  udang goreng, daging empal, buah pisang, puding dan menu paket super enak lainya.

Paket nasi box enak daerah Tangerang Selatan Sambal Ndeso juga menyediakan berbagai macam menu paket lainya, sehingga anda tinggal memilih menu paket lainya yang sesuai dengan anggaran dan acara anda. Dijamin kualitas dari rasa, hygienis, pelayanan sangat baik dan memuaskan untuk anda. Yuk, tunggu apalagi segera pesan sekarang supaya acara seru anda dapat berjalan dengan baik.


Pesan paket nasi box enak daerah Tangerang Selatan Banten.




0 komentar:

Posting Komentar