Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Sabtu, 28 Juli 2018

catering nasi kotak murah daerah pondok aren

catering nasi kotak  murah daerah pondok aren 



Catering nasi kotak  murah daerah Pondok Aren, Selamat datang di catering nasi kotak murah Sambal NdesoUntuk mengadakan sebuah acara pastinya harus menyiapkan semuanya yang tentu saja akan membutuhkan tenaga ekstra. Apalagi jika harus turun tangan mengurus semua perlengkapan acara, seperti mengurus makanan sendiri. Dimana dalam menyediakan makanan bisa memakan waktu yang cukup lama bahkan seharian penuh. Karena biasanya menyiapkan makanan dari acara belum dimulai hingga acara selesai dan yang paling repot adalah Anda harus juga menyiapkan segala perlengkapan acara. Dalam hal ini tentu saja akan sangat melelahkan dan juga merepotkan. Untuk mengatasi masalah tersebut kami memberikan solusi yang sangat praktis dan cepat, khususnya di bidang konsumsi makanan.

Catering nasi kotak  murah daerah Pondok Aren Untuk mengatasi masalah tersebut, kami rekomendasikan Anda untuk menggunakan jasa catering nasi kotak/box, seperti memilih paket nasi kotak/box dengan berbagai menu paket pilihan sehingga Anda tidak perlu repot memasaknya. Sehingga ketika tamu undangan yang di undang jumlah nya lumayan banyak, solusinya yang tepat yaitu dengan menggunakan jasa nasi kotak/box. Selain menghemat tenaga Anda, jasa catering nasi kotak/box juga bisa menghemat anggaran Anda. Nah, kami catering Sambal Ndeso nasi kotak tangerang selatan  sangat merekondasikan jasa catering kami untuk membantu Anda.

harga Catering nasi kotak  murah daerah Pondok Aren


Kualitas cita rasa paket nasi kotak/box Sambal Ndeso.
Catering nasi kotak  murah daerah Pondok Aren Untuk cita rasa paket nasi kotak/box Sambal Ndeso jangan diragukan lagi, karena Anda akan mendapatkan paket makanan setiap porsi dengan kualitas yang tinggi sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh Anda dan tamu undangan Anda.  Kami memberikan kualitas yang super lengkap, yaitu dengan memilih bahan yang segar, baru, halal dan juga bersih. Selain itu masakan kami masak dengan menggunakan koki yang berpengalaman dan profesional yang sangat ahli dalam bidang nya, sehingga cita rasa yang dihasilkan masakan sangat pas dan lezat.

Harga nasi kotak/box per porsi Sambal Ndeso.
Catering nasi kotak  murah daerah Pondok Aren Untuk masalah harga Anda tidak perlu khawatir, karena kami menawarkan berbagai macam paket dengan harga yang sangat terjangkau untuk Anda. Kami juga memberikan diskon yang super banyak bagi Anda yang memesan catering Sambal Ndeso dalam jumlah yang banyak.
Yuk, sangat mudah loh cara pemesanannya, Anda hanya perlu meghubungi nomor kmai, pilih menu sesuai selera Anda, bayar via transfer, pesanan pun siap kami antar ke tempat tujuan Anda. Sangat mudah dan praktis.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA :
0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.
  

Pesan Catering nasi kotak  murah daerah Pondok Aren

0 komentar:

Posting Komentar