Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Jumat, 07 September 2018

pesan nasi box di gading serpong

Pesan nasi box di Gading Serpong



Pesan nasi box di Gading Serpong, selamat datang di website kamiDalam setiap kegiatan yang sangat penting baik kegiatan yang resmi maupun acara tidak resmi, jasa pelayanan catering memberikan pelayanan yang sangat penting di dalam kesuksesan sebuah acara. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih jasa catering yang tepat demi melengkapi acara Anda dan dapat memberikan kesan tersendiri bagi para tamu yang hadir.


Pesan nasi box di Gading Serpong, Salah satu jasa penyediaan jasa catering yang paling mudah adalah jasa catering nasi kotak/box, dilihat dari bentuknya nasi kotak/box ini dapat memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam hidangan sebuah acara. Nah, salah satu jasa catering nasi kotak/box yang terbaik adalah catering Sambal Ndeso. Di Sambal Ndeso Anda akan mendapatkan pelayanan dan penyajian menu dengan sangat menarik dan juga terpercaya. Kami sangat merekomendasikan jasa catering Sambal Ndeso untuk acara Anda. Pasti Anda akan bertanya mengapa memilih hidangan nasi kotak/box dari Sambal Ndeso ?

1.     Dimasak dengan bahan yang segar
Salah satu hal yang terpenting yang kami perhatikan dalam menyediakan hidangan nasi kotak/box baik untuk acara resmi mapun tidak resmi adalah kualitasnya, dengan tetap menjaga faktor kesegaran hidangan yang disajikan. Nasi kotak/box adalah hidangan yang banyak dipilih karena penyajiannya yang praktis, terutama untuk sebuah acara yang menghadirkan banyak tamu undangan, seperti acara keluarga, arisan, meeting, gathering, acara sekolah, acara kampus, santunan anak yatim, syukuran dan acara lainnya. Sehingga setelah acara selesai  bisa menghemat waktu dan tenaga.  Jika Anda memesan jasa catering di Sambal Ndeso , kami pasti akan selalu memastikan ketepatan waktu dalam pengiriman serta variasi menu paket yang kami sajikan, untuk kelengkapan menu makanan, kami catering Sambal Ndeso juga menyediakan paket aneka snack yang menjadi kelengkapan untuk hidangan tamu Anda.
harga Pesan nasi box di Gading Serpong

2.     Biaya terjangkau
Memilih nasi kotak/box biasanya dikarenakan pertimbangan biaya yang lebih terjangkau dan juga menghemat waktu. Untuk itu, kami jasa catering Sambal Ndeso memberikan bermacam menu paket yang sangat terjangkau sekali harganya dan terbaik mutunya. Kami biasanya menyajikan sekotak nasi/box berisikan nasi putih, ayam bakar, sambal, salad sayur, lalapan, buah pisang/jeruk. Pastinya sangat praktis sekali untuk dibawa pulang maupun dimakan langsung.
harga snack box di Gading Serpong


3.Variasi pilihan hidangan
Jika Anda menggunakan jasa catering Sambal Ndeso, pastinya Anda akan disajikan dengan beragam menu paket pilihan khas nusantara. Sehingga Anda bisa memilih sendiri menu yang sesuai dengan selera dan anggaran Anda.
Nah, banyak sekali kemudahan yang Anda akan dapatkan jika memesan jasa catering di Sambal Ndeso. Selain itu, Anda hanya perlu menghubungi No./WA, pesan tiga sampai lima hari sebelum hari H, dan transfer pembayaran melalui ATM, dengan begitu pesanan Anda akan sampai ketempat tujuan Anda.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi No./WA :
0812-1008-6379 /  https://wa.me/6285811224829

Untuk wilayah Serpong kami melayani daerah :
Buaran, Ciater, Rawa Mekar Jaya, Rawa Buntu, Serpong, Cilenggang,Lenngkong Gudang Timur, Lengkong Wetan. 


 Layanan Pesan nasi box di Gading Serpong

0 komentar:

Posting Komentar