Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Jumat, 25 Mei 2018

paket nasi kotak terenak daerah larangan kreo tangerang

paket nasi kotak  terenak daerah larangan kreo tangerang


Selamat datang di Catering Sambal Ndeso, di sini kami menawarkan berbagai paket nasi box atau bisa di bilang kami memiliki banyak menu pilihan yang bisa di pesan dan siap di nikmati dengan penuh menggugah selera.

Kalian pasti tau kan apa itu nasi Box ? yah Nasi box merupakan nasi yang di hidangkan berbarengan dengan berbagai macam jenis lauk seperti sayur, ayam, ikan, lalapan, krupuk dan juga buah buahan. Nasih box ini sudah banyak yang menjual nya seperti di restoran dan rumah-rumah makan lain nya. Walaupun sudah banyak yang menjual nya belum tentu rasa dan kualitas nya terjangkau.

paket nasi kotak  daerah larangan kreo tangerang

Dengan nasi box ini dapat memudahkan anda untuk membeli makanan langsung jadi tanpa perlu repot repot untuk memasak nya dan pasti nya membutuhkan waktu yang lama dan tenaga yang ekstra.

Dan di sini kami menyediakan beberapa menu paket nasi box yang kami tawarkan untuk anda sesuai keinginan dan juga selera anda. Dan Sambel ndeso ini mempunyai beberapa sambal yang banyak variasi nya seperti ceprek sambal bawang, sambal lombok ijo, sambal terasi, sambal matah dan masih banyak lagi jenis sambal yang ada di Sambal Ndeso.

Apakah anda pernah berfikir kenapa sih namanya Catering Sambal Ndeso ?, karena di sini kami menyediakan berbagai macam sambal khas indonesia , dari yang sudah di rasakan sampai yang belum di rasakan, tetapi di sini kami tidak hanya menjual sambal saja, jika hanya sambal saja pasti tidak enak bukan ?, tetapi kami juga menjual ayam bakar, ada ayam penyet , ada ayam geprek , ada ayam goreng kalasan , ada tumpeng mini , dan ada banyak lagi menu yang terdapat di sambal ndeso kami.
Jika ingin lebh  jelasnya anda bisa hubungi Nomor di bawah ini
kontak : 081210086379  / 085777908529
Kami akan melayani dengan baik.
Kami juga melayani pemesanan di daerah jakarta seperti:
Jakarta pusat
Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih,
JAKARAT SELATAN :
Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak.
JAKARTA BARAT :
Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk.
JAKARTA TIMUR :
Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara.
JAKARTA UTARA :
Cilincing, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan
Ayo tunggu apa lagi? Buruan pesan di Catering Sambal Ndeso di jamin bikin nagih dan pengen lagi lagi, pemesanan anda akan kami kirim secepat mungkin karena kami tidak ingin membuat pelanggan kami kecewa akan keterlambatan

0 komentar:

Posting Komentar