Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Selasa, 29 Mei 2018

paket nasi box terenak daerah ciledug

paket nasi box terenak daerah ciledug


Selamat datang kami ucapkan di Catering Sambal Ndeso, di sini kami menawarkan berbagai paket nasi box atau bisa di bilang kami memiliki banyak menu pilihan yang bisa di pesan dan siap di nikmati dengan penuh menggugah selera.
Kami bukan hanya menjual Nasi Box murah di tangerang, kami juga menjual diberbagai daerah. kami menjual nasi box enak untuk acara seperti seminar, kegiatan kampus, workshop, outbound training, pelatihan, meeting, atau bisa syukuran kantor, syukuran dirumah, acara keluarga, arisan keluarga, karya wisata sekolah, dharma wisata, khitanan, serah- serahan, pernikaha, santunan Anak yatim dan lain sebgainya.

paket nasi box daerah ciledug

Selain murah nasi box yang kami buat pun rasanya begitu enak dan nikmat, tentunya sangat berkarakter. Kami menyediakan berbagai menu catering nasi box ataupun nasi kotak yang bisa di sesuaikan dengan keinginan anda dan sesuai acara kebutuhan anda.

Untuk Pengiriman, jangan khawatir karena kami mengirim begitu cepat dan tepat waktu. Dan pastinya tidak akan meragukan anda, segera pesan kepada catering Sanbal Ndeso kami siap antar sesuai dengan keinginan anda.Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang catering nasi box murah di Tanggerang anda bisa kunjungi Website kami atau hubungi nomor kontak : 081210086379  / 085777908529

Kalian tau ngk kenapa harus memesan di Catering sambal Ndeso? Nah kami akan memberitahu anda, karena hanya di Catering sambal ndeso anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti ,hemat waktu ,lebih menghemat pastinya untuk soal keuangan, dan pastinya cita rasa makanan nya yang begitu lezat.

Disini kami tidak akan pernah mau untuk mengecewakan anda, karena pembeli merupakan raja bagi kami, jadi untuk itu kami sebisa mungkin memberikan yang terbaik untuk anda , dan kami berharap semoga anda senang dengan pelayanan kami.
Ayo tunggu apa lagi pesan sekarang agar acara anda bisa berjalan dengan lancar.
Untuk kalian yang sudah membaca artikel kami, kami ucapkan terima kasih yang, semoga bisa membantu anda dalam mencari nasi box untuk acara anda dan semoga acara anda bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan anda.

jika masih penasaran dengan daftar menu selanjutnya, bisa langsung menghubungi kami di nomor di bawah ini :
kontak : 081210086379  / 085777908529

0 komentar:

Posting Komentar