Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Kamis, 23 Agustus 2018

nasi box ayam bakar di bintaro

Nasi Box Ayam Bakar di Bintaro



Nasi Box Ayam Bakar di Bintaro, Selamat datang di nasi box ayam bakar Sambal NdesoSiapa yang tidak suka dengan olahan ayam. Pasti semua orang suka dengan olahan ayam, apalagi jika dikombinasikan dengan berbagai macam bumbu yang khas maka akan terasa lebih nikmat. Daging ayam biasanya banyak sekali diolah menjadi berbagai menu masakan, salah satunya yang paling digemari masyarakat adalah ayam bakar. Ayam bakar adalah, daging ayam yang direbus dengan menggunakan bumbu rempah-rempah kemudian dibakar menggunakan arang dengan dioleskan kembali bumbu ayam bakar tersebut. Cita rasa yang disajikan adalah yang disajikan adalah sangat nikmat karena sensasi bakar nya dan bumbu yang meresap ke daging ayam membuat kenikmatan tersendiri bagi yang memakannya. Daging ayam yang dimasak juga merupakan daging ayam pilihan yang dibeli langsung dengan keadaan baru dan tentunya masih segar. 

Kini masakan ayam bakar juga disediakan di jasa catering dengan nama nasi kotak/box ayam bakar, yang tidak hanya ayam bakar saja. Namun lengkap dengan nasi, sambal, lalapan, tumis, dan buah pisang yang sangat menambah selera Anda ketika memakannya. Nah, untuk itulah kami catering Sambal Ndeso menerima dengan senang hati pesanan menu spesial ayam bakar dengan rasa yang sangat pas dan cocok dilidah Anda.
harga Nasi Box Ayam Bakar di Bintaro kota Tangerang Selatan

harga aneka snack di Bintaro kota Tangerang Selatan

Dimanjakan dengan Harga dan kualitas  yang Terjangkau
Nasi Box Ayam Bakar di Bintaro, Anda tidak perlu khawatir dengan harga dan kualitas yang catering Sambal Ndeso berikan. Jika Anda memesan dengan jumlah banyak maka Anda akan mendapatkan diskon harga yang sesuai dengan jumlah banyaknya pesanan Anda. Kualitas yang kami berikan juga sangat terbaik dan tentunya Halal, sehingga sangat aman untuk Anda konsumsi.  Selain Anda mendapatkan harga dan kualitas yang sangat terjangkau, Anda juga akan mendapatkan jasa antar pesanan yang catering Sambal Ndeso sediakan.

Untuk pemesanan nasi kotak ayam bakar catering Sambal Ndeso ini, Anda dapat memesannya di via telepon atau via online, dengan begitu jasa catering Sambal Ndeso nasi kotak ayam bakar ini akan sangat cepat dalam merespon pesanan Anda, tanpa harus Anda repot memasaknya.

Nasi Box Ayam Bakar di Bintaro, Nasi kotak ayam bakar Sambal Ndeso ini, sangat cocok dan pas Anda suguhkan untuk acara, seperti acara arisan, acara keluarga, acara syukuran, acara sekolah, acara kampus, meeting, gathering dan acara lainnya.

Yuk, pesan sekarang juga, dijamin membuat Anda ketagihan.

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
No./WA  0812-1008-6379 / 0858-1122-4829.

Untuk wilayah Bintaro kami melayani : Bintaro sektor 1, Bintaro sektor 2, Bintaro sektor 3, Bintaro sektor 4, Bintaro sektor 5, Bintaro sektor 6, Bintaro sektor 7, Bintaro sektor 8, Bintaro sektor 9 dan wilayah kota Tangerang Selatan. 

Pesan Nasi Box Ayam Bakar di Bintaro kota Tangerang Selatan 




0 komentar:

Posting Komentar