Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Rabu, 06 Juni 2018

catering nasi box enak daerah ciledug

catering nasi box enak daerah ciledug


untuk anda yang sedang mencari paket nasi box murah dan enak anda bisa memesan nya di toko kami di jamin enak dan harga nya juga terjangkau untuk anda. Masalah kualitas tidak usah di ragukan lagi karena kami memakai koki yang handal dan pasti nya sudah profesional dalam pembuatan nasi box yang enak. Jika anda penasaran dengan nasi box kami, langsung saja pesan di jamin anda ketagihan untuk memesan nya lagi. Kami juga menerima pesanan untuk acara syukuran seperti syukuran khittanan, arisan, pengajian, seminar, acara kantor, pernikahan, darma wisata,peresmian pabrik, sekolah, tasakuran rumah baru dan syukuran lain nya.

catering nasi box  daerah ciledug

Kami juga menerima pemesanan bukan hanya di daerah tangerang saja tapi juga di Daerah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kota Bogor, Kota Tangrang, Kota Tangerang Selatan, Kota Bekasi, Sumatera, Kalimantan, Selawesi, Bali dan masih banyak lagi daerah yang bisa meneima pesanan kami.
Untuk itu anda tidak perlu khawatir yang berada di luar tangerang, karena kami siap mengantakan nya untuk anda.
Anda pasti tidak mau kan nasi box yang anda pesen rasa nya tidak sesuai apa lagi jika harga nya mahal. Sekarang anda tenang saja karena sekarang sudah ada nasi box kami di jamin rasa nya tidak akan mengecewakan anda. Jika anda berminat anda bisa mneghubungi  kontak : 081210086379  / 085777908529
Dan ini adalah menu nasi box kami yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda.  Dan juga suda ada daftar harga yang bisa anda pilih sesuai dengan keuangan anda. Jadi anda bisa membeli keperluan yang lain tanpa pusing lagi jika uang nya tidak cukup untuk membeli yang lain.

Terima kasih yang sudah membaca artikel kami kali ini, semoga bisa membantu anda dalam mencari nasi box untuk acara anda dan semoga acara anda bisa berjalan dengan lancar.
Terima kasih. . .

0 komentar:

Posting Komentar