Call Center

Call Center

nasi kotak tangerang enak






Link to this page

Minggu, 08 Juli 2018

catering nasi box terenak daerah larangan kreo tangerang


catering nasi box terenak daerah larangan kreo tangerang 


Selamat datang di Catering Sambal Ndeso.

Anda punya acara ? namun sibuk sehingga tak sempat membuat masakan. Jangan khawatir, kini Sambal Ndeso hadir untuk Anda. Kami siap memenuhi kebutuhan Anda dengan sangat baik dan cepat.


Catering Sambal Ndeso, merupakan sebuah catering yang menyediakan berbagai macam paket menu makanan. Catering Sambal Ndeso sangat cocok untuk acara seperti, acara keluarga, arisan, tasyakuran, outbond, workshop, training, dharma wisata, acara sekolahan, santunan anak yatim.


Untuk soal harga jangan khawatir, karena catering Sambal Ndeso menyediakan paket makanan yang sesuai harga nya dengan kebutuhan Anda. Selain soal harganya yang pas, Sambal Ndeso juga dikerjakan oleh koki yang ahli dalam bidang nya, hygenis dalam pengerjaan dan pastinya HALAL.

catering nasi box terenak daerah tangerang


Mutu di catering Sambal Ndeso sangat terjaga, karena di Sambal Ndeso dalam proses pengerjaannya memilih bahan yang baik, segar, berkualitas tinggi dan tentunya pasti hygenis. Sehingga,membuat makanan yang Anda inginkan terasa lezat dan tentunya sangat enak.


Untuk menu, Sambal Ndeso menyediakan berbagai macam sambal, seperti ceprek sambal bawang, sambal lombok hijau, sambal terasi, sambal matah dan masih banyak sambal lagi yang ada di Sambal Ndeso. Selain menyediakan berbagai macam sambal, Sambal Ndeso juga menyediakan menu ayam bakar, ayam penyet, ayam geprek, ayam goreng kalasan, ada tumpeng mini dan masih banyak menu yang terdapat di Sambal Ndeso.


Untuk pengiriman Anda tidak perlu khawatir, karena Sambal Ndeso akan mengirim dengan cepat dan tepat waktu sesuai yang Anda  butuhkan. Sehingga, acara yang Anda inginkan dapat berjalan dengan lancar. Ayo, segera pesan menu makanan catering yang sangat terjamin kualitasnya di Sambal Ndeso.


Kami melayani pemesanan untuk Kota :

TANGERANG SELATAN :
Bintaro, Ciputat, Ciputat Timur, Pondok Aren, Jombang, Pamulang, Setu, Serpong, Serpong Utara, Pondok Betung.

TANGERANG :
Batu Ceper, Ciledug, Larangan, Cipondoh, Jatiuwung, Karang Tengah, Karawaci, Pinang, Cikokol, Benda, Cikokol.

JAKARTA SELATAN :
Kebayoran baru, Kebayoran lama, Pesanggrahan, Cilandak, Pasar minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, manggarai, Setia budi.

JAKARTA BARAT :
Cengkareng, Grogol petamburan, Kalideres, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora.

JAKARTA PUSAT :
Gambir, Tanah abang, Menteng, Cempaka putih, Johar baru, Kemayoran, Sawah besar.

JAKARTA UTARA :
Koja, Kelapa gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, Cilincing.

JAKARTA TIMUR :
Matraman, Pulo gadung, Jatinegara, Duren sawit, Kramat jati, Mkasar Jaktim, Pasar rebo, Ciracas, Cipayung, Cakung.

 Untuk Info lebih lanjut, silahkan Wa ke No. 081210086379 


Kami tunggu pesanan Anda, Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar